Rabu, 28 Oktober 2009

i'm not in love anymore...

Bosan,,bosann,,dan bosannn,,
itu yang kau rasakan terhadap arman saat ini,, ini emang sifatku, aku ngga bisa dan sering banget ngga bisa menghindarinya,,,. hufh,,,

Praproposal belum juga selesai,, itu semua mutlak salahku,, aku yang maless,, aku yang ga pernah berniat bener2,, sekarang aku juga yang patut merasakan akibatnya,,
satu kata ajaaaa,,,, BODOHH buat aku sendiri,,

rumah ini,, aku makin dan makinn muak sama alay's people,,,
yang sering ngga penting dan berisik sekali,,
yang sering mengganggun OL ku dengan meminta sign ini kan di tempat mereka,,
maaf,, aku pelit saat ini,, jaringan yang lambat ini terlalu berharga untuk digunakan melayani kalian,,

mereka yang rajin,, aku salut pada kalian,, kalian ngga menyianyiakan masa muda kalian dengan hal-hal ngga penting,,,
i hope u'll get brighter future ya gals,,,

aku masih disini,, dikamar B5 ini,, tanpa pintani,, karna aku ngga tahu dia pergi kemana tadi,,
sendiri,, mengetik tak tentu arah, mencoba meraih asa tersimpan untukku,, mengisi diary baruku dari paket citra yang datang tadi sore... Indah,,, Silence is beautiful,,,

(arman,, aku begitu benci berdebat denganmu,,!!)

besok yang akan datang dalam beberapa jam lagi, aku harapkan mampu memberi ku seluas samudra keberanian,, setinggi angkasa keberuntungan,, dan sepotong tulisan "acc", sehingga aku tegap untuk segera berlari, mengejar 2 bulan impian kelulusan,,,
Dear God,, smua untuk mama papaku,, dan untukku agar tak selalu sakit hati dengan perkataan pak Probo,,
bantu aku Tuhan,,,

enough for tonight...
good night alay,,
good night noisy,,
good night horse eating,,
good night play girl,,
good night the dork one,, the smart one,, n the cheerfull one,,

^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar