Minggu, 07 Juni 2009

Hari Ini Hari Senin,,,

hari ini hari Senin,, ada apa di hari Senin??? g ada apa2 juga seyyy,,,
eh,, ada ituan deenkk,, ada recruitment TRANSCORP di Fisipp,, sialunn,, padahal ngebett bgt pengen ngikutt,, tapi,, berani aja engga!! Payahh bgt ce,,, chicken!!
eia,, ni tadi pagi,, sebenernya dari kemaren cie,, insomnia engga ada,, Bete eq,, jadi sepi kn malem2 ku,,, Hufhhh,,, nyebelinnn!!! Tapi,,, tadi uda liat website nya Global,, di schedule nya sie masi ada,, tapi knapa g ad ya,, bahkan tapingannya pun engga ada,,
eh,, kan aku lagi online nie di kampus,, sendirian,, makanya nulis Blog,,(tapi bukan itu sie masalahnya...huwhuw,,), aku kan online by YM,, si surya juga,, trus aku chat2 dey ma dia nanya kenapa tadi Insomnia g ada,,, eh dianya cuman bilang,, "Liburan gw, ahahaha",, yaaah,,,, cuman itu duankk,,, kirain Insomnia dicekal ma KPU gara2 seing ngeresss,, muahahaaha,,,
eh,, kangen juga ney g ada Insomnia,, engga bisa liak surya m aditt yang gellllooo,,,

Oh My God,,, ada orang TransTV lewatt,, Kereenn banggedd,, pake baju item2,,, oh My God,,, pengennnn,, tambah pengeeennnn,,,,kenapa mereka mondar mandir ya,, dari tadi lohh, udah dua kali in,,, tapi,, sumpah ya,,, mas yang lewat tadi tuw gantenggg bangeeedd,,,, keren gitu,, dalam balutan item item,,, Huaaaaaaaaaaa,,, mamaaaaa,, knapa aku g braniiiii sie,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar